MELIA PROPOLIS & BIYANG

2 PRODUK HANDAL MELIA

  1. Melia Propolis & BIYANG dalah Propolis yang disiapkan dalam formula pekatan(tincture)  tanpa alkhohol dan sudah dibersihkan dari lilin (wax) sehingga dapat dilarutkan dalam air panas, hangat maupun dingin (kulkas). Produk ini dibuat oleh perusahaan herbal skala internasional dari Malaysia, Herbal Science Sdn. Bhd. yang memproduksi propolis khusus untuk dipasarkan oleh PT. Melia Sejahtera diberi nama Melia Propolis.

Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml. Harga eceran Rp 110,000 per botol.

kesaksian-kesaksian sembuh dengan Melia propolis:

1. DIABETES MELLITUS & ASAM URAT
ST SETIAWATI - DMR. ST. SETIAWATI (Ibu rumah tangga): ” Pada awalnya saya tidak percaya, tapi setelah saya mengonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang (HGH stimulant – pen) hasilnya sangat luar biasa. Penyakit diabetes dan asam urat berangsur-angsur membaik. Sebelumnya saya mudah lelah, sekarang badan terasa segar, nyaman dan bergairah lagi. Terimakasih Melia Nature Indonesia…

2. DEMAM TINGGI
UJANG-DemamTinggiUJANG (Wiraswasta): “Sepulang kerja tiba-tiba badan saya panas tinggi dan demam (40 derajat C). Macam-macam obat penurun panas sudah saya minum tetapi tidak mempan, kata orang tua saya kesambet. Untung ada Pak Yadi datang langsung nyuruh saya minum Melia Propolis. Setelah meminumnya, suhu badan belum turun juga, malah tambah puyeng kepala. Tetapi Pak Yadi malah menyuruh saya minum lagi. Setelah itu saya langsung tertidur nyenyak (maaf, disangka sudah mati). Luar biasanya ketika bangun panas sudah turun dan badan menjadi terasa segar. Terimakasih Melia Propolis..”

3. PROSTAT, STROKE (akibat kepala terbentur)
AHMAD SUMARYANA - Prostat - Gegar OtakAHMAD SUMARYANA (Wiraswasta): “Kecelakaan kendaraan telah menyebabkan kepala terbentur keras hingga saya mengalami gegar otak dengan gejala seperti stroke. Berbagai cara pengobatan telah saya tempuh tetapi hasilnya nihil. Sekitar Desember 2008, saya mencoba minum Melia Propolis yang ditawarkan oleh Bapak Syam. Setelah saya meminumnya hasilnya luar biasa. Gejala stroke saya berangsur-angsur sembuh dan setelah habis 2 botol (120 tetes) hasilnya benar-benar memuaskan. Bahkan TANPA SAYA SADARI, prostat saya juga membaik. Sampai sekarang saya teratur minum Melia Propolis.”

4. IRITASI MATA
Hj INSIYAH - Iritasi MataHj. INSIYAH SUYONO – Tangerang: “Saya mengenal Melia Propolis dari Bpk. Yadi. Saya menderita kekeruhan lensa mata dan pembengkakan akibat iritasi sehingga susah melihat. Sesudah mengonsumsi Melia Propolis dan meneteskan langsung ke mata selama 3 hari pembengkakan mengempis dan penglihatan menjadi terang, Alhamdulillaah. Terimakasih Melia Propolis.”

5. KISTA
ARHAMI ARSYAD - KISTAARHAMI ARSYAD (Karyawan Swasta) – Makassar: “Saya menderita Kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu sudah mencoba berbagai macam obat – dokter yang cukup mahal. Jika tidak mengonsumsi obat, maka perut terasa mules seperti ditusuk-tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengonsumsi Melia Propolis, malam sebelum tidur 7 tetes, sekitar jam 2 saya terbangun karena mengalami pendarahan, keluar gumpalan seperti jelly sebesar hati ayam. Pagi harinya saya bergegas memeriksakan diri ke dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90% darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Melia Propolis, sekarang saya punya harapan untuk memperoleh anak lagi…”

6. STROKE
MARSI - StrokeIBU MARSI – Dramaga, Bogor. Ibu Marsi mengonsumsi dengan teratur Melia Propolis 3 kali sehari 5 tetes, sesuai dengan petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari (60 tetes – setengah botol), Ibu Marsi kembali dapat berjalan dan berbicara, suatu penyembuhan yang sangat menakjubkan. Ini adalah salah satu kesaksian reaksi cepat dari Melia Propolis untuk penyembuhan STROKE. Selain sembuh dari kelumpuhan dan kebisuan, Ibu Marsi mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya Ibu Marsi semakin cerah dan segar. Yang mengherankan, setelah sembuh Ibu Marsi tidak lagi meminum propolis dengan teratur, tetapi cukup jika merasa tidak sehat (masuk angin atau batuk). Kondisi itu telah berlangsung 1 tahun lebih 3 bulan…

7. DIABETES, GINJAL, GANGGUAN PENGLIHATAN
DIABETABDUL MULKI, Praja Dalam Kebayoran Lama: “Orang tua saya berusia lebih kurang 70 tahun. Beliau menderita diabet akut sehingga merambah ke gagal ginjal dan gangguan penglihatan. Karena gagal ginjal, orang tua saya harus cuci darah seminggu dua kali. Awalnya kakak saya hanya dikasih 2 botol propolis oleh temannya (Pak Havizd) untuk diteteskan ke mata. Satu minggu kemudian ketika mau cuci darah, ibu saya sudah dapat melihat dengan jelas. Akhirnya kakak saya langsung memesan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk Ibu. Alhamdulillah setelah mengonsumsi keduanya secara teratur selama 6 bulan, sekarang ibu saya sudah tidak cuci darah lagi. Fungsi ginjalnya sudah memaik. Yang luar biasa, kedua kaki ibu saya yang luka-luka akibat diabet akut, sekarang sudah sembuh. Terimakasih Melia

 

2. MELIA BIYANG

melia_propolis

Kedua macam suplemen teralh terbukti bekerja secara sinergis memantu penyembuhan atau menyembuhkan berbagai macam penyakit dan selanjutnya memperbaiki kerusakan-kerusakan organ dan jaringan, dan pada akhirnya memelihara kesehatan dan imunitas tubuh.

Letak Pituitary GlandMelia BIYANG dibuat dari kolustrum (susu awal) sapi yang berkhasiat merangsang kinerja kelanjar PITUITARY untuk kembali memproduksi Human Growth Hormones (HGH), hormon induk yang mengatur kinerja kelenjar-kelenjar penting manusia untuk kembali memproduksi hormon masing-masing, sehingga tercipta kembali keseimbangan hormonal. Mengonsumsi Melia BIYANG sama dengan melakukan terapi hormonal tetapi tanpa asupan HORMON. Jadi masalah efek samping dari hormon-hormon sintetis tidak ada.

Khasiat Melia BIYANG telah banyak dibuktikan oleh member jaringan kami. Ada yang rambutnya tumbuh kembali, ada yang turun gejala diabetesnya dan yang paling banyak adalah merasa lebih muda kembali. Vitalitas dan kemapuan seksual kembali diperbaiki.

Melia PROPOLIS adalah sediaan PROPOLIS yang telah dibersihkan dari berbagai zat penyerta, terutama WAX. Sehingga Melia PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan sembarag air minum, kecuali kopi tubruk, sebab selain rasa kopi menjadi terganggu dengan “aroma madu”, juga propolisnya banyak yang terbuang ikut dengan AMPAS KOPI.

Berikut adalah bukti khasiat Propolis. Pertama adalah yang terjadi kepada Pak Rahidin, mantan TUKANG ROKOK yang semula mangkal di Kompleks Perumahan Elite Taman Yasmin Bogor. Sekarang bonus beliau sudah mencapai minimal Rp 500,000 sehari. Alhasil, gerobak ROKOK sekarang menjadi semacam “Kantor” bagi Pak Rahidin.

Pak Rahidin yang semula BOTAK

Pak Rahidin ini semula ‘BOTAK KINCLONG”. Dia sebut kepalanya seperti PANTAT MONYET.

Setelah mengunsumsi Propolis beberapa botol dan memanfaatkan beberapa tetes Propolis dicampur dengan Shampo, maka lama-lama botaknya  semakin menghilang. Bahkan sekarang Pak Rahidin mulai berjanggut…:-).

Intinya bahwa Pak Rahidin yang tukang rokok saja bisa mencapai penghasilan Rp 500,000 sehari, apa lagi kita, bukan?

Pak Basar setelah sehat

Kesaksian kedua yang menunjukkan kedahsyatan kasiat Melia Propolis adalah Pak Basar, penmderita hyper-leukosit (sel darah putih berlebihan). Menurut dokter yang menanganinya, potensi Pak Basar menderita KANKER DARAH sangat besar.

Ketika masih menderita leukosit berlebihan, Pak Basar sangat sensitif terhadap logam besi. Begitupun dengan sayuran yang banyak mengandung zat besi (Fe). Bahkan tersentuh ‘pengancing’ ikat pinggang pun akan segera membangkitkan alergi berlebihan. Kulit yang tersentuh besi segera bengkak-bengkak. Dan gambar berikut adalah gejala ‘detoksifikasi’ PROPOLIS setelah mengonsumsi 2 paket (14 botol) MELIA PROPOLIS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s